Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL

shares

Seo Wilis - Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL atau penyingkat url adalah sebuah layanan yang mampu mengubah tautan panjang Anda menjadi lebih pendek. Tautan yang disingkat lebih rapi serta mudah untuk dibagikan dan dihafalkan. Bahkan dengan pemendek Url kita juga bisa menghasilkan uang lho. Bisa untuk menambah pendapatan kita lewat internert.



Ya, pemendek Tautan berfungsi seperti bit.ly, goo.gl, dan lain lain dimana layanan tersebut merupakan layanan gratis yang siapapun bisa mendaftarnya dengan mudah dan gratis. Namun disini kita mebahas Pemendek Url dari Pendek.Id. Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Pemendek URL. Perbedaannya adalah bahwa pendek.id menyediakan layanan pemendek URL lengkap yang dikombinasikan dengan komisi bagi setiap membernya secara gratis. Dengan pemendek tautan pendek.id, Anda dapat melacak total klik dari sebuah url, menyesuaikan tautan, membagikannya dan menyingkat tautan panjang menjadi lebih rapi.

Bagaimana saya bisa mempersingkat tautan url?
Untuk mempersingkat tautan, Anda perlu mendaftar dan mengkonfirmasi pada email yang anda daftarkan lalu loginkan akun anda. Lalu menggulir ke bagian atas halaman, masukkan url panjang Anda di bidang "Tautan panjang Anda di sini" dan klik tombol "Pendekkan". Setelah klik, tautan singkat Anda yang baru akan siap untuk dibagikan dan tunggu komisi dollar akan menanti anda.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment